TANGGAL 10 DESEMBER 2010


TANGGAL  10 DESEMBER 2010

Nah …….tahukah kalian???  Kenapa aku menamai judul  postingan ini TANGGAL 10 DESEMBER 2010?
Ada apa sih pada tanggal itu?? Siapa yang tau???
Cap cip cup langsung saja yaa? :) aku beritau niiih :)
Bismillahirrohmanirohim

Pada tanggal 10 desember ini aku lagi menjalani ujian Bahasa Indonesia dan TIK.
Semalam sebelum saya ujian aku belajar bahasa Indonesia dulu kemudian disusul dengan TIK.
Zreeeeeet belajar bahasa indonesianya sudah.
Akhirnya belajar TIK.,, buka leptop lumayan lah belajar TIK bisa online sambil buka BLOK buka
facebook,twitter,plurk dan sejenisnya. Aku sudah seneng ,, eh gak tau nya modemku sudah habis pulsa
nya. L    yaaaaaaa.. keinginanku buwat buka buka facebook dll gak terkabul.
Terpaksa deh aku gak nutup leptop  dan akhirnya tidur deh hehehe J.
Keesokan harinya.
Aku berangkat sekolah ,seperti biasa aku selalu berangkat pagi semenjak ujiann,, biasanya seh agak
siangan berangkatnya hehe masih molor molor.
Ø  Waktu ujian TIK
Ljk dibagi disusul dengan soal L
Aku udah dek dek an banget nih gimana yaaa???? Soalnya? Aku bisa gak yaaaa???
Aku belom blajar soalnya.
Alhamdulilah lah meskipun gak bisa masih ada sang teman tercinta yang mau nyumbangin jawaban nya buat kita kita termasuk saya,…
astagfirullah nyonto hehehe GAK BISA LOOOO WES KEPEPET INI HAHA :D
itung itung buat pengalaman laaaah….

Pelajaran TIK ini tuh aku Cuma berkorbankan belajar dari kertas print”an punya teman saya ROHADATUL  AISY itu pun hanya kisi kisi sedikit tapi gak papa lah buat belajar…nyantoool nyantol sedikit,,

Ø  Hasil ujian TIK
Setelah dikasih tau kalo uas TIK nya udah muncul heeeeeeeeemb aku takut banget,,,,
REMED GAK YAA??? Kata kata itu took yang muncul ..
Ternyata anak kelas IPA 1 semua remidi KECUALI ????  atikah dan zainal
Waduuuh
Dan alhasil alhamdulilah saya REMED dong huhu L .
Ettz biasanya yaaa? Pak gusti kalo bikin tugas remed itu BIKIN BALIHO
Alllah akhirnya aku sama temen temen ke pak gusti supaya remidi TIK nya gak bikin baliho lagi
seperti tahun tahun kemarin.. cz bikin baliho itu menguras uang . hehe J kenyataan!!
Tugas baliho diganti mosting deh ….
Ya postingan ku ini termasuk salah satu tugas buat remidi TIK heeeeem
Udah dulu yaaaa???  Aku sudah capekkk mikirin tugas remidi..
Semoga remidinya  Cuma  TIK doing….(berakhir disini saja)

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)