Copet angkot GL

           Tepat hari Rabu, setelah pulang sekolah. Setiap pulang sekolah saya selalu pulang bareng bersama teman saya yaitu Babiyl,Yala dan Nabila(ips),kebetulan pada hari ini Nabila(ips) gak bareng sama kita" .Dan akhirnya kita naik angkot GL.
Waktu kita naik angkot ada ibu ibu turun dari angkot itu, Ibu itu kayak ketakutan histeris gitu sambil memegang tas yang dibawanya,kebetulan saya duduk disebelah Babiyl belakang pak supir,sedangkan Yala duduk didepan saya tapi agak nyerong.Saya dan Babiyl melihati ibu itu tapi saya gak tau apa penyebab ibu itu sampek ketakutan.Akhirnya tanpa berfikir panjang ibu itu pindah angkot dan mobil GL nya langsung jalan lagi.

           Kebiasaan kita diangkot itu rame,cerita", ya ngosip dll, entah kenapa pada hari itu suasananya jadi sunyi. Yala yang biasanya ngecemes diem anteng hehhe :).
Begitu pula saya dan babiyl gak ada satu katapun yang diucapkan.
Tepat disimpang balapan babiyl menepuk paha saya dan bilang
"ayo cir modon,ayo modon dikene" saya pun langsung terkejut kog babiyl nyuruh saya turun disini,sedangkan Yala menuntun saya agar cepet" keluar dari angkot itu.
saya mikir kenapa kog turun disini??? apa mau dioper GL laen? tapi penumpangnya yang turun kog saya,Babiyl,Yala tok??? ah gak tau wes pokoknya saya nurut aja sama temen" saya.
           Dan akhirnya saya bilang ke Babiyl,Yala
Risky  : Lapo rek turun disini?
Yala    : He, sebelahmu iku copet cir?
Risky : haaaaaaaaaaaaaaa, mosok seh yal?? iyo a? (wajah" gak percaya)
Babiyl: iyo cir, sebelahmu iku copet itu tadi mau buka tas mu?
Yala   : malah wes raba" tas mu
Risky : ya allah iya tah rek (huaaaaa) sambiyl meluk babiyl. Makasi ya reg (sambiyl nangis" ketakutan) lah habis mulai dari depan GO itu aku gak nyadar apa" rek.
Yala  : berarti kamu digendam cir.

Yala ,babiyl : ayo wes kita naik angkot lagi.
Bismilah semoga angkot yang kita naik i ini gak ada pencoprtnya lagi.(itulah doa kita)

Diangkot kedua tadi saya diceritain kejadianya sama yala and babiyl,
Dan akhirnya yala menasehati saya "makanya reg mulai sekarang kalo naik angkot tasnya jangan taruh dibelakang taruh didepan aja alias dipangku"

2 komentar:

Nabila Mochamad mengatakan...

copet gila !!! ggrrrr

Yanuriya mengatakan...

hahaha..stres memang..tapi gokil..

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)